Rabu, 18 April 2012

kegiatan liburan


 KEGIATAN LIBURAN




Hari senin, 16 april 2012

        Hari libur ini saya gunakan untuk latihan menari dengan teman-teman. Sebelum menari saya membantu ibu terlebih dahulu. Pukul 09.00 lebih, teman-teman datang ke rumah saya.
       Saya beserta teman-teman latihan menari, setelah beberapa saat saya dan teman-teman membeli es, setelah capek dan hausnya hilang saya dan temn-teman melanjutkan menari. Saat pukul 12.00 lebih teman-teman saya pulang.
       Kemudian pada pukul 15.00 saya bersih-bersih rumah dan memasak. 






Hari selasa, 17 april 2012


         Hari ke dua saya libur sekolah,saat itu saya latihan menari hanya sebentar karena teman saya ada acara. Ketika teman saya pulang saya kerumah nenek. Pukul 15.00 saya pulang untuk membantu ibu memasak dan membersihkan rumah.













Hari rabu, 18 april 2012



        Hari ini terakhir saya libur sekolah. Saya disuruh ibu mengepel lantai, sebelum saya mengepel lantai saya mencuci baju. Setelah itu saya menyapu dan selanjutnya saya mengepel lantai. setelah itu saya istirahat. Kemudian pukul 15.00 lebih saya bersih-bersih.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar